Skip to main content

Ini Dia Momen Instagramable Bareng HappyOne.id



Bersemarak di Historia Resto Jakarta, tepatnya hari Sabtu 24 November 2018. PT Asuransi Astra Buana dan Viva.co.id adakan kegiatan travel blogger, dengan tema VIVALOVA Happiness Race. Kegiatan Travel Blogger ini diwajibkan bagi peserta untuk memakai dresscode berwarna kuning, Hijau, Magenta, merah dan Biru. Aku memakai warna kuning keoren-orenan dikit guys biar keren hehheh. Diawal kegiatan kami para Blogger berkumpul untuk mendengarkan pemaparan Oleh Bapak Iwan dan Ibu Lusi dari PT Asuransi Astra Buana yang meluncurkan produk terbarunya, yaitu Happyone.id. Happyone.id merupakan asuransi dengan banyak manfaat dalam satu. Adapun manfaat Asuransi Happyone.id Diantaranya:
1. HappyMe: Memberikan kenyaman berupa layanan proteksi diri dari kecelakaan. 
2. HappyEdu: Memberikan kenyamanan berupa santunan biaya pendidikan.
3. HappyTrip: Memberikan kenyamanan sebelum dan selama traveling.
4. HappyHome: Memberikan kenyamanan berupa perlindungan terhadap rumah.

Asuransi HappyOne bersifat Proteksi bukan investasi. Jadi sobat cukup dengan membayar minimal Rp 75.000 per tahun sudah bisa mendapatkan layanan proteksi. Wah  terjangkau yaa guys ^_^ Terus cara klaimnya gimana?
Nah misalnya tertanggung mengalami kecelakaan atau kematian cukup klaim dengan cara Lapor isi data di situs HappyOne.id, kirim Dokumen pendukung seperti KTP, KK, dan lain-lain, setelah itu  Lakukan Verivikasi dan Klaim akan dibayar Maksimal 14 hari kerja. Adapun Layanan pengaduan bisa langsung menghubungi di nomor 1500112.
E-Polis Najmi Almanar
Oh yaa jangan lupa yelyelnya kalau bilang HappyOne.id jawab Be The Happy One. Selanjutnya masing dari kami di bagi 10 Tim dan masing Tim terdiri orang. Aku sekelompok bersama wulan, deydey, risma dan mardhiyah sebagai Vivalova Happiness Race Team 4. Viva dan HappyOne memberikan tantangan kepada kami berupa 4 zona. Zona pertama yang harus kami tuntaskan ialah zona biru dimana setiap peserta dalam team harus berfoto dan selfie di bersama euforia kota tua baik anak-anaknya serta gedung-gedung disekitarnya. Kami pun mengelilingi kota tua bersama sang pemandu yaitu kak supriatno, beliau menjelaskan banyak hal tentang kota tua. Singkat nya Kota tua adalah wilayah kecil dengan luas 1,3 KM dan pernah disebut sebagai permata asia pada abad ke 16 oleh pelayar eropa. Kota Tua mulai diresmikan pada tahun 1972 oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Ali Sadikin.

Usai sudah di zona biru, selanjutnya menuju zona yang kedua yaitu Zona Magenta, di zona ini kami harus menuju Yayasan Vihara Dharma Bakti Jakarta atau biasa dikenal Toasebio. Dengan budget Rp 100.000 yang diberikan panitia, kami berlima pun memesan grab supaya lebih cepat. Sesampainya disana ternyata sudah banyak tim yang sampai (hadeuh). Namun, Kami tetap semangat walaupun terik matahari bikin keringat tubuh bercucuran. Intinya mah sama juga disini foto dan Selfie lagi hehehe. Sambil Nge-Vlog aku dkk mendengarkan penjelasan Toasebio, Jadi Toasebio merupakan klenteng tua yang terletak di jalan kemenangan III Jakarta. Toa berarti pesan dan Bio adalah kelenteng. Kelenteng yang dibangun di tahun 1755. Klenteng ditujukan untuk menyembah dewa Qing Yuan Zhen Jun (Tjeng Gwan Tjeng Kun).

Atas : Euforia Bangunan Kota Tua
Bawah: Vihara Dharma Bakti, Jakarta

Menuju Zona ketiga yaitu Zona Kuning seketika muka mulai kumal. Eits Tim 4 selalu semangat guys. Di zona kuning kami harus belanja permen dengan 5 varian warna sesuai dresscode. Tim 4 pun berlari menunju toko permen yang dimaksud dalam pertunjuk (maaf guys lupa nih nama permen nya hehehe). Usai dapat permen kami pun harus menuju Kedai Kopi Es TAK KIE. Tak lupa kami abadikan momen dengan Wefie sambil menikmati Kopi Es TAK KIE. Swegerrr cuy. Setelah dapat petunjuk dari kedai, lalu cek-cek Google Maps  ternyata  tujuan  selanjutnya adalah ke restoran Shanghai. Cap cus dan semangat, berlari ke restoran karena kami yakin dapat makanan enak. Eh tau-tau nya pas nyampe malah disuruh makan rujak Juhi sepiring. Dah mah rujaknya ada cumi rebusnya... Yaa dimakan cuma moal-moal gimana gitu.

Usai makan rujak juhi berbahan cumi. lanjut Zona ke empat yaitu Zona Hijau guys, kami dapat petunjuk untuk menuju suatu tempat bernama pantjoran. Jaraknya lumayan jauh tapi tetap semangat. Eh Pas disana kami disuruh foto ala anak zaman now di sekitar gedung Pantjoran terus posting di IG. Yaa sayang juga kalau gak posting, tempat-tempatnya instagramable sih. Menurut puzzle yang kita dapatkan disetiap zona disitu menggambarkan lingkaran berarah, artinya kita harus balik ketempat semula yaitu Historia Resto Jakarta. Dah posting langsung deh ke Resto, dengan berjalan kaki in kami pun sampai di lokasi. Sesampainya disana bawaanya mau tidur guys soal nya capek panas-panasan eh malah ketemu adem ber-AC. Weleh.. nahan ngantuk dah.

Habis isoma (Istirahat, Sholat dan makan) setiap Tim harus mengikutsertakan satu anggota tim nya untuk meracik bir pletok. Kak Deydey dari tim kami pun inisiatif mengajukan diri. Deydey sangat bersemangat saat meracik walaupun selesai paling belakangan hehehe. Ditambah lagi pas akhir acara HappyOne.id dan Viva.co.id bagi dorprize serta hadiah pemenang pada ajang hapinness race ini. Bahkan Deydey juga termasuk pemenang, sebagai The Best Post Instagram Memang seru rasanya tamasya ke kota tua jakarta. Apalagi bareng viva dan happyone wihh Have fun bangettt.
Yuk lihat keseruannya klik disini


Deydey meracik Bir Pletok

Gedung Pantjoran (HappyHome)

HappyMe

HappyEdu

Bir Pletok









Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cashwagon Come Back, Halo FinTech Purwakarta Kenalan Yuk!!!

Bincang-bincang soal FineTech, apakah sobat tahu FineTech? Nah maksudnya ialah Financial Technology secara istilah  penyedia jasa layanan pinjaman dengan platform Peer to Peer (P2P) Lending (kreditur dan debitur) atau pemberi pinjaman dengan peminjam dana. Intinya Berbasis Teknologi Informasi. Memang sekarang sedang trendnya IT serta keperluan masyarakat akan pinjaman dana baik untuk modal usaha, keperluan keluarga, dan biaya nikah.. oops Kini hadir Cashwagon, merupakan perusahaan Financial Technology (Fintech) penyedia Iayanan pinjaman berbasis IT dengan Platform Peer to Peer (P2P) Lending,  mempenemukan pemberi pinjaman dana dengan peminjam dana yang belum tersentuh oleh Bank secara online dengan berorientasi sosial dengan Iayanan keuangan yang Fleksibel dan transparan yang berguna untuk masyarakat. Sosialisasi dan edukasi Fintech kepada masyarakat merupakan cara efektif untuk mengamati responden oleh Fintek Media dan Pemkab Purwakarta. Talkshow Fintektok ini dal

Ngobrol Ngopi Bareng Pembalap Muda Nasional dengan Bejibun Prestasi

Baju Putih: Demas, Baju Hitam: Dimas Berbincang-bincang seputar dunia balap Indonesia, sekilas teringat waktu itu berumur 5 tahun nonton film serial animasi Hotwheels . Tentunya banyak adegan brem-brem-bremmm alias bunyi ban menggesek sirkuit pada film ini. Seketika membuatku berandai-andai menjadi seorang pembalap mobil keren, melintasi sirkuit dengan gesit layaknya pengendara F1 (mobil formula) serta beramah tamah dengan pembalap hebat lainnya. Nah imajinasiku waktu kecil pun kini sebagian terwujud, Tepatnya pada hari Ahad 25 Agustus 2019 di Cerita Rasa, Ampera, Jakarta. Aku dkk Ngopi sekaligus ikut dalam acara  viva.co.id , Newstainment Nomor 1 di Indonesia. Acara bertajuk ' VIVA Talk Life: Unleash Your Fun ' ini selain dimeriahkan secangkir kopi hangat, juga dimeriahkan oleh 2 narasumber yang memang kompeten dan kece di bidangnya..hehhe. Kenalan yuk sama Narasumbernya Ini dia👇 Narasumber kece pertama kita ada Mas Demas lengkapnya Demas Agil.. hmmm. Demas Agil

Awas HOAX!!! Mari Kita Kenali Dulu

Apa itu HOAX? Hoax berasal dari Bahasa Inggris yang berarti ‘Pemberitaan Palsu’ jadi hoax adalah berita bohong atau informasi yang tidak jujur, informasi yang tidak benar adanya atau informasi yang dibuat seolah-olah itu benar. Hoax ini biasa dilakukan oleh pelaku dengan maksud tertentu. Misalnya ; menyebarkan keburukan yang sebenarnya tidak sesuai kenyataan dan bahkan tidak pernah dilakukan oleh orang atau organisasi tersebut (memfitnah). Selain itu hoax dapat meninggikan derajat, dengan menyebarkan berita kebaikan dari organisasi tersebut yang sebenarnya tidak sesuai fakta yang ada (berbohong). Adapun Bentuk saluran hoax yaitu tulisan, gambar dan video. Apa tujuan utama membuat berita HOAX? Tujuan utama nya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menipu, mengalihkan perhatian, mengakali, mendoktrin pembaca dan pendengar dengan memberikan informasi yang salah namun tidak diketahui oleh pembaca dan pendengar (seolah-olah benar).   Sehingga informasi tersebut di perca

Kalibre: Produk Urban Tas Berstandar

Kalibre salah satu Urban Tas terbaik di Indonesia. Kini di uji ketat guna memastikan produk urban memenuhi standar. Karena, jika ada kesalahan dengan produk Kalibre yang disebabkan oleh cacat maternal dan kesalahan pengerjaan, maka Kalibre akan memperbaiki atau mengganti Produk sesuai persyaratan dan ketentuan garansi yang tertera. Garansi yang diberikan produk ini berlaku selama setahun terhitung sejak tanggal produk dibeli.  Kalibre Flagship Store di Cihampelas-Bandung Garansi hanya berupa cacat manufaktur dan bukan kerusakan oleh penyalahgunaan pemakaian, abrasi, kecelakaan, paparan suhu ekstrim, pelarut, asam, air, Aus komponen tas dan kerusakan oleh transportasi (Misal terlindas motor & mobil). Dalam perawatan produk non-garansn atau perbaikan kita dapat ke perusahaan apa saja, namun kalibre mengharuskan untuk menggunakan layanan dari Kalibre. Perawatan atau perbaikan ke perusahaan lain akan menghilangkan garansi produk ini. Nah.. terkadang konsumen bingung dalam

Gala Premiere Film ROMPIS Sebuah Roman Picisan

Rompis sebuah Roman Picisan film yang diangkat dari Novel best sellers "Roman Picisan" karya Eddy D. Iskandar. Film ini terbentuk atas ide dari Monty Tiwa dan atas kerjasama MNC Pictures. Setelah sukses dalam sinetronnya pada tahun 2017 di RCTI,  Roman Picisan kini hadir di layar lebar dengan judul ROMPIS.  Film ROMPIS diangkat dari Novel Roman Picisan Karya Eddy D. Iskandar Film ini menceritakan kisah Roman (Arbani Yazis) & Wulan (Adinda Azani) yang sedang dilanda asmara. Hubungan mereka pun berjalan lancar. Ketika Roman kuliah di Belanda bersama teman SMA-nya Sam (Umay Shahab), Roman bertemu dengan Meira (Beby Tshabina). Meira menyelamatkan Roman ketika di pukuli oleh mahasiswi lain, hal ini terjadi karena Roman salah masuk Toilet. Setelah peristiwa itu Roman berteman akrab dengan Meira. Nah.. semenjak saat itu Wulan mulai curiga terhadap Roman dan memutuskan untuk datang ke Belanda. Gala Premiere Film Rompis berlangsung di Kota Kasablanka Mall XXI Jakart

"Glass" Film Trilogi Bekelas Keren Banget !!!

Hai temen-temen, Apa kabar? Semoga sehat selalu yaa. Sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin yaa apabila admin ada salah baik disengaja dan tidak, mohon dimaafkan. Kali ini kita akan bahas tentang Film Trilogi/Trilogy Film. Nah apa sih menurut kalian film trilogi itu? Pastinya kalian akan menjawab bla bla bla bla bla... Nah jadi Film Trilogi adalah film dengan 3 judul serial yang berbeda tapi berurutan secara rentetan waktu dan saling mengkait dalam alurnya (jalan cerita). Salah satunya adalah film "Glass" jengjeng. Glass merupakan film trilogi bergenre psychology-thriller yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Sebelumnya, ia juga pernah menyutradarai film bergenre sama yaitu "Unbreakable (2000)" dan "Split (2016)". Selain itu kerennya sang Sutradara Night Shyamalan adalah mampu menkaitkan kedua film ini (split & unbreakable) sehingga dapat dipertemukan di film Glass yang rilis pada Januari 2019 lalu. Sedikit mengingat pada adegan

Pulau Harapan, Asyik Buat Para Pencinta Piknik

Andhika & Najmi (Momen 2016) Momen itu membuatku teringat akan sesuatu yang ingin di capai adalah satu kata penuh makna dari pulau ini. Itu dia "The Hope Island atau Pulau Harapan" nama itu menjadi ikon unik bagi wisatawan Indonesia terutama bagi kaum hawa yang suka baper-baperan sama si dia namun si dia biasa saja (hehhehe). Pulau Harapan terletak di kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia.  Jarak tempuh sekitar 4 Jam jika dengan kapal boat dari pelabuhan kali adem, dan 2 jam memakai Speedboat dari pantai marina ancol. Panorama Indah dan suasananya menggugah hati merupakan ciri khas setiap pulau di kepulauan Seribu. Pulau harapan mulai dibuka sebagai wisata nasional pada tahun 2012 dan sampai saat ini kepulauan Seribu selalu mengembangkan objek wisatanya dengan bekerja sama antar pemerintah dan masyarakat sekitar. Sunset di Pulau Harapan Hari itu tepatnya 4 April 2016 saya dan teman-teman berkunjung ke pulau ini

The Darkest Minds, Film Sci-Fi Terbaru yang Wajib Ditonton

Hari itu selasa 14 Agustus 2018 jam 19.00 WIB, Viva.co.id newstainment nomor 1 di Indonesia mengajak kami nobar The Darkest Minds di XXI Lotte Avenue Mall Jakarta. The Darkest Minds Film fiksi ilmiah (Sci-Fi) terbaru kini tayang di seluruh bioskop indonesa. The Darkest Minds adalah film superhero dystopian karya sutradara Jennifer Yuh Nelson dari skenario Chad Hodge.  The Darkest Minds "Own Your Collor Adapun pemerannya: Amandla Stenberg sebagai Ruby, Harris Dickinson sebagai Liam, Miya Cezh sebagai Zu,  Skylan Brooks sebagai Chubs, Mandy Moore sebagai  Dr Cate , Gwendoline Christie sebagai  Lady Jane , Bradley Whitford sebagai  Presiden Gray ,  Patrick Gibson sebagai  Clancy Gray/Slipkid , Mark O’Brien sebagai Rob Meadows, Wallace Langham sebagai  Dr Viceroy , dan  Golden Brooks sebagai  Molly Daly   . Film ini menggambarkan masa depan anak-anak dengan kelainan khusus. Sebuah Wabah yang bernama I.A.A.N (Idiopathic Adolescent Acute Neurodegeneration) mengancam

3 Cara Mudah Kirim Uang ke anak di Pesantren, No. 3 Efektif dan Efisien

Anak : Yah kirimin uang Rp 500.000 yaa buat bayar Qurban Sama Jajan Aku.. Ayah : Iya nak besok yaa Anak : Ok ditunggu 2 hari kemudian Anak : Yah kapan mau kirim uangnya Ayah : oh..iya maaf ayah lupa soalnya banyak kerjaan.. Anak : sibuk banget sih... Terus kapan kirimnya? Ayah : Insyaallah malam ini Anak : SEGERA Percakapan diatas merupakan salah satu problem kecil bagi keluarga, khususnya dalam hal pengiriman uang. Apalagi bagi kalian yang memang para santri di suatu pesantren daerah pelosok seperti Al-Mutazam di Kuningan, Tebu Ireng di Jombang dan Mahad Al-Zaytun di Indramayu. Di daerah pelosok biasanya jarang ada akses ATM jadi anak santri harus ke pusat kota tarik tunainya, ke  pusat kota juga butuh biaya ongkos belum lagi laper nanti dijalan. Hadeuh ribet amat yaak. Wajar saja kalau anak pesantren sering minta kirim uang dari keluarga mengingat kebutuhan para santri sangatlah beragam dibandingkan dengan siswa di sekolah formal umumnya. Nah sobat

Mahasiswa IAI ALAZIS OKK Bareng Pelajar Dusun Mekarsari-Indramayu

Sebut saja Menara Air, yaps itu adalah nama Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS) di Dusun Mekarsari Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar - Indramayu. Sejak dimulainya KKN pada tanggal  15 Juli 2019 dari awal pembekalan hingga kini hari ke 16, kami Tim Menara Air alhamdulillah telah banyak melaksanakan program. Salah satunya yang dibahas kali ini ialah Olahraga Kebugaran Kaki (OKK). Nah jadi waktu itu Ahad, 28 Juli 2019 Tim Menara Air bersama 64 peserta yang terdiri dari SDN Mekarsari (52) dan SMPN Satu Atap 3 Gantar (12) melaksanakan OKK. OKK adalah kegiatan fisik menggunakan otot-otot khususnya otot kaki untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Sedangkan menurut Dosen Fakultas Pendidikan dan Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) "Bapak Gumilar mengatakan OKK/jalan kaki adalah gerakan yang terstruktur dan terencana mempunyai induk organisasi atletik, guna meningkatkan kualitas hidup manusia. Start J